-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juni 28, 2021

Polsek Alla Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Masalle

Polsek Alla Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Masalle

METRO ONLINE,ENREKANG -- Vaksinasi dilaksanakan di wilayah Kecamatan Masalle bagi Ibu Bhayangkari dan Masyarakat Umum yang sudah terdaftar namanya untuk menerima vaksin dari pihak Kepolisian.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Puskesmas Masalle dimulai pukul 09.00 Wita serta dihadiri antara lain yaitu Forpimcam Kecamatan Masalle, Kepala UPT Puskesmas Masalle, Sekcam Masalle dan Para Personil Polsek Alla yang di Tugaskan melaksanakan pengamanan. Senin (28/06/2021).

Dalam giat tersebut pengamanan melekat dilakukan anggota Polsek Alla serta mengawasi jalannya Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, di mana kepada peserta terlebih dahulu diarahkan untuk cuci tangan kemudian menempati antrian menunggu panggilan.

Terdapat 4 tahapan dalam pelaksanaan Vaksinasi yaitu berturut – turut dari Meja pertama melakukan pendaftaran, kemudian Screning, Vaksinasi dan terakhir pencatatan serta observasi.

Dari sejumlah 55 Dosis Vaksin Sinovac yang diterima Puskesmas Masalle, dan semuannya habis di bagikan dan pelaksanaan pengamanan berjalan lancar dan tetap kondusif.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved