-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 25, 2021

PKK,IWAPI Bunda PAUD DPPPA Provinsi Sul-sel,Berkunjung Ke LPK Kelas 2 Maros Ini Tujuaanya?

PKK,IWAPI Bunda PAUD DPPPA Provinsi Sul-sel,Berkunjung Ke LPK Kelas 2 Maros Ini Tujuaanya?

METRO ONLINE - MAROS - Anjangsana oleh PKK Prov. Sulsel, IWAPI, Andalan Mengaji, Bunda PAUD dan DPPPA Prov. Sulsel ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros.jum'at (25/06/2021)

Melihat secara langsung kehidupan anak-anak yang berhadapan dengan hukum atau yang biasa disebut Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Prov. Sulsel (PKK Sulsel), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Andalan Mengaji, Bunda PAUD dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A Prov Sulsel) mengunjungi LPKA Kelas II Maros.

Kegiatan kali ini dibuka oleh Tubagus selaku Kepala LPKA Kelas II Maros, beliau menyampaikan beberapa hal terkait pembinaan bagi Andikpas, juga hal-hal penting yang perlu diketahui oleh masyarakat umum bahwasanya Andikpas adalah juga anak bangsa yang punya masa depan sehingga butuh dukungan dari segala pihak. "Andikpas butuh kita semua, oleh karena itu kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ibu-ibu semua" Ucap Tubagus.

Sambutan kemudian dilanjutkan oleh beberapa perwakilan termasuk perwakilan dari Dharmawanita Persatuan (DWP) LPKA Kelas II Maros. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penampilan yang apik oleh Andikpas yang meluluhkan hati para peserta diruangan. 

Tidak hanya berkunjung, setiap perwakilan juga turut memberikan sumbangan bagi Andikpas agar kiranya dapat dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari seperti alat mandi, kipas angin, dan bantuan lainnya. Amelia selaku perwakilan PKK Prov. Sulsel mengatakan bahwa bantuan itu sebagai bentuk dukungan kepada Andikpas agar menjadi generasi yang lebih baik dan mampu membangun bangsa dan negara tercinta. "Semoga bantuan ini dapat menjadi dukungan bagi anak-anakku untuk terus berperilaku yang baik" Ucap Amelia.

Kegiatan diakhiri dengan melakukan penanaman bersama dengan seluruh elemen yang hadir dan Anak Didik Pemasyarakatan. Kepala DP3A Prov. Sulsel mengatakan bahwa penanaman ini dilakukan agar Andikpas tau bahwa betapa pentingnya memelihara dan menjaga alam dan lingkungan sekitar yang merupakan tempat kita tumbuh dan berkembang. "kita harus peduli tidak hanya dengan sesama manusia tapi juga seluruh makhluk didunia" Ucap Kepala DP3A Prov. Sulsel.


Talla

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved