-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juni 28, 2021

Opening Tebiat Café, Tempat Nongkrong Terbaru di Selayar

Opening Tebiat Café, Tempat Nongkrong Terbaru di Selayar

METRO ONLINE --LINGGA-- Hadir di Kecamatan Selayar cafe outdoor yang menjadi tempat nongkrong terbaru, selain menawarkan minuman dan makanan.q

Cafe itu bernama "Tebiat Cafe". Mulai dibuka pada tanggal 26 Juni tahun 2021, setiap hari akan dibuka dari pukul 14.30 WIB sampai 23.00 WIB. Lokasinya berada di Pantai Pangkal Danam, Desa Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga.

Teguh (owner) menyampaikan bahwa cafe itu digagas bersama empat teman SMPnya yang saat ini sama-sama sedang terjebak pandemi dengan metode kuliah daring hingga terbesit pikiran untuk membuat inovasi bisnis café.

"Bersama keempat teman-teman saya berinovasi untuk membuat bisnis café dengan lokasi pantai yang asri, Kita inginkan Tebiat Cafe menjadi tempat edukasi plus nongkrong" katanya.

Azmi (owner) menambahkan bahwa Tebiat Cafe menghargai kebebasan berpikir. Berbagai kalangan dapat membuat kegiatan berbagi cerita, hingga diskusi di cafe tersebut.

"Konsepnya sesuai. Jadi, siapa pun baik orang tua maupun muda, remaja maupun dewasa bisa datang untuk menikmati suasana pantai yang asri, nongkrong, mengerjakan tugas, berdiskusi, bahkan mengadakan kegiatan, yang penting komunikasi" ujarnya.

Tebiat Cafe, kata Easy (owner) menyediakan berbagai macam minuman kopi, ragam minuman teh, brown sugar boba, special on top, minuman ocean, dan masih banyak lagi. Untuk makanannya ada Sandwich, Sosis stik krispy, corndog, nuggor, sosgor, kentang goreng, tela-tela berbagai varian, mie single, mie jumbo, dan kentang tornado yang jadi menu andalan di Cafe tersebut.

Tebiat Cafe mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat desa pentai harapan kecamatan selayar umumnya. Terlihat ketika doa selamat (tolak balaq) saat pembukaan cafe tersebut pada 26 Juni 2021 selesai shalat magrib di lokasi Tebiat Cafe.

Menurut Bunjit, tokoh masyarakat Pantai Harapan mengungkapkan turut senang dengan adanya Tebiat Café karena memperindah kampung serta menambah tempat rekreasi. 


Harapan Faris (owner) semoga Tebiat Café mampu menyebarkan dampak Positif bagi masyarakat, selalu ramai pengunjung, dan owner-ownernya tetap solid dan kompak.


Penulis : Nurul Eka Oktalisa

Editor : Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved