-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 11, 2021

Minimalisir Adanya Tindak Kriminalitas Bhabinkamtibmas Bripka Putu Budiarsa Sambang Desa Binaan

Minimalisir Adanya Tindak Kriminalitas Bhabinkamtibmas Bripka Putu Budiarsa Sambang Desa Binaan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Desa Pana Bripka Putu Budiarsa, Kecamatan Alla, dalam rangka tetap terpeliharanya sitkamtibmas, yang aman dan kondusif di desa binaannya, ia terus melakukan sambang terhadap warga binaan, guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas,

Adapun sambang warga binaan tersebut, menurut BRIPKA Putu Budiarsa sangatlah penting dan efektif, kerena bisa bertemu langsung dengan warganya, sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang, dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Jumat (11/06/2021).

Selain itu, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang juga dapat menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk  membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat, apabila mengetahui adanya tindak kriminalitas di lingkungannya.

Kegiatan sambang warga, yang dilakukan oleh BRIPKA Putu Budiarsa, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kepada warga masyarakat, terutama warga desa binaannya.

Disamping itu juga, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa, diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya tindak kriminalitas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved