-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 13, 2021

Karang Taruna Desa Saohiring Gelar dialog Kepemudaan, Hadirkan Wakil Bupati dan Kadis Sosial

Karang Taruna Desa Saohiring Gelar dialog Kepemudaan, Hadirkan Wakil Bupati dan Kadis Sosial


METRO ONLINE SINJAI----Pengurus Karang Taruna Makkawarue  Desa Saohiring Kecamatan Sinjai tengah Mengelar Dialog Kepemudaan  Bertempat di Aula Kantor Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.Sabtu,(12/6/2021).

Ketua Karang Taruna Makkawarue  Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah,Annisar dalam sambutanya menyampaikan banyak Terima Kasih Kepada Wakil Bupati Sinjai, Kadis Sosial Sinjai,Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Beserta Rombongan Karena ditengah kesibukan nya Telah  Menyempatkan Waktunya  untuk Bisa Hadir dalam Kegiatan Dialog ini.

Serta tak lupa kami Ucapan  banyak terima kasih kepada pemerintah desa khususnya Desa Saohiring, yang banyak mendukung kegiatan Kami di Karang Taruna Desa.

Anissar Menambahkan bahwa Salah Satu Tujuan dalam kegiatan Dialog ini, yaitu bagaimana meningkatkan sumber daya kepemudaan dan sejalan dengan tema"Sinergitas Pemuda, Energi Dalam Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa Berkelanjutan".Ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong   dalam Sambutanya Sangat Mengapresiasi Apa yang dilakukan Karang Taruna Desa Saohiring ini yang perlu kita dorong Dan suport  kegiatan nya Karena  Pemuda Hari ini Harus mampu dan memberikan Warna Tersendiri,Karena Pemuda dan Pemudi lah yang Bisa Mengerakan dan Memajukan di desa apa lagi Nantinya Generasi-Generasi Dari Karang Taruna Khusus nya Bisa Menjadi Seorang Pemimpin di masa yang akan datang dan paling utama kalau  bisa Minimal  nanti Menjadi Kepala Desa dll  ucap Andi Kartini Yang Juga Pernah Menjabat Sebagai Wakil Ketua DPRD Sinjai.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini, yaitu Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong SP.M.SP, Kepala Dinas Sosial Drs.Andi Idnan M.Si,Ketua BPD Saohiring Herman Serta Zainal Abidin Ridwan selaku Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Sinjai yang dalam hal ini di Wakili oleh Ahmad tang.

Kegiatan ini di Buka Langsung oleh Wakil Bupati Sinjai di hadiri Langsung Oleh Kepala Desa Saohiring,Darmawansata,Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra,TKSK Sinjai Tengah,Ketua Forum TBM Kabupaten Sinjai,Para Kepala Dusun Se-Saohiring,BPD Saohiring,Karang Taruna Kecamatan dan Desa,HMI Cabang Sinjai, Babinkamtibmas,Babinsa Desa Saohiring,Serta Tamu Undangan.


Laporan :ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved