-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 28, 2021

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan Dan Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan Dan Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

METRO ONLINE ENREKANG---- Untuk menjaga Kamtibmas wilayah kecamatan Baraka khususnya di desa salukanan dan percepatan pemulihan ekonomi nasional di masa pandemik covid-19. Senin, (28/06/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka polres Enrekang Aipda Musran menyambangi rumah kepala dusun bamboli di desa salukanan kecamatan baraka kabupaten enrekang.

Sambang ini dilakukan untuk mempererat silahturahmi kepada warga binaan, saling bertukar pikiran tentang Kamtibmas yang ada di desa salukanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bhabin harus saling bersinergi dengan aparat yang ada di desa, memberikan informasi tentang Kamtibmas serta Tak bosan -bosan nya memberi himbauan tentang prokes yakni : memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar dari rumah agar terhindar dari covid-19”. Ucap Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved