-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 12, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Kontrol Kampung Tangguh Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Kontrol Kampung Tangguh Desa Binaan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam kegiatan mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaannya, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang, Bripka Dedy Arnus melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Potokullin Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang, Sabtu (12/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dedy Arnus memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna percepatan pemutusan mata rantai virus corona / covid – 19. Bhabinkamtibmas juga memasang spanduk / pamflet wajib menggunakan masker di tempat yang mudah dibaca oleh warga.  Bhanbinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada kepada tindak pidana dan bencana alam.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin,S, memerintahkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang menjadi warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ ucapnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved