-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juni 15, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Himbau Warga Patuhi Prokes Saat Penyaluran BLT DD

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Himbau Warga Patuhi Prokes Saat Penyaluran BLT DD

METRO ONLINE,ENREKANG -- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang terdampak Covid-19 terus di kawal ketat oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang yang melaksanakan kegiatan.

Hal ini bertujuan agar tepat sasaran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan penyaluran BLT DD. Kegiatan penyaluran BLT DD hari ini laksanakan di aula gedung Kantor Desa Slorok Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang. Selasa (15/06/2021).

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Masalle Aiptu Arif Runi turun langsung mengawal pendampingan distribusi pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan juni tahun 2021.

Bantuan tersebut diberikan kepada orang yang terdampak covid-19, yaitu masyarakat kurang mampu Desa Masalle. Batuan sosial yang diterimakan langsung berupa uang tunai sebesar 300.000 rupiah.

AIPTU Arif Runi mengatakan,” kita selalu berkoordinasi dengan tiga pilar Desa dalam setiap kegiatan di Desa seperti penyaluran BLT DD hari ini, hal ini agar semua bisa berjalan dengan baik,” kata Arif Runi.

Arif Runi menambahkan,” selain pengamanan penyaluran BLT DD, kita terlebih dahulu juga menyempatkan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan saat menunggu antrian,” tambah AIPTU Arif Runi Bhabinkamtibmas Desa Masalle.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved