-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juni 25, 2021

Ba’da Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Masjid

Ba’da Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Masjid

METRO ONLINE,ENREKANG -- Membentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Bripka Eko Purnomo gunakan metode silaturahmi jumat.

Berkunjung ke Masjid di Dusun Papi Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang, Bripka Eko lakukan sholat Jumat secara berjamaah dan selanjutnya berikan himbauan kamtibmas menggunakan mimbar masjid ba’da Sholat Jumat, (25/06/21).

Bhabinkamtibmas Bripka Eko mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat yang sampai saat ini masih senantiasa aktif bekerja sama dalam menciptakan suasana kondusif.

“ Kami selaku Bhabinkamtibmas mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat, karena kerjasama yang baik, kita bersama mampu ciptakan kamtibmas kondusif “ ucapnya saat berdiri diatas mimbar masjid.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Eko juga terus menghimbau masyarakat untuk tetap terapkan prokes sesuai dengan PPKM Skala mikro terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang.

Selaku Kapolsek Enrekang, AKP Anton SH., mengaku sangat bangga dengan kinerja anggotanya yang rutin lakukan sambang dan himbauan kamtibmas kepada warganya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved