-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Mei 07, 2021

Satlantas Polres Gowa Pasang Sejumlah Spanduk, Himbau Pengendara Jaga Kesehatan dan Keselamatan

Satlantas Polres Gowa Pasang Sejumlah Spanduk, Himbau  Pengendara Jaga Kesehatan dan Keselamatan

METRO ONLINE GOWA--Satlantas Polres Gowa Polres Gowa memasang sejumlah  spanduk di seluruh pos pengamanan lebaran 2021 dan di beberapa jalur ruas jalan raya yang berisi himbauan untuk "JAGA KESEHATAN, JAGA KESELAMATAN" , Jumat (7/5/2021).

Pemasangan spanduk himbauan ini sebagai upaya Satlantas  Polres Gowa bersama Jasa Raharja menekan angka kecelakaan di jalan raya serta menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga yang ada dikampung halaman dengan cara tidak melaksanakan mudik lebaran 2021 agar semuanya terhindar dari covid-19.

" Kami berharap dengan adanya spanduk yang terpasang, masyarakat bisa melihat dan menyadari betapa pentingnya untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan, menahan diri untuk tidak melaksanakan mudik lebaran 2021" Ucap Kasat Lantas

Lebih lanjut Kasat Lantas menegaskan, Personel gabungan TNI-Polri serta Instansi terkait telah menempati pos pos perbatasan yang bertugas mencegah adanya masyarakat yang melaksanakan mudik.

" Pemudik yang terjaring oleh petugas akan diarahkan untuk putar balik, dan jika ada pemudik yang tidak mematuhi protokol kesehatan , maka petugas dari dinas kesehatan akan melakukan rapid tes ditempat yang mana jika hasilnya positif maka akan dilakukan isolasi " Tegas Kasat Lantas Akp Mustari.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved