-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 27, 2021

Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Pana Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Pana Sampaikan Himbauan Kamtibmas


METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Alla khususnya Desa Pana.

Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga binaannya untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pana Kecamatan Alla Bripka Putu Budiarsa melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat, Kamis (27/05/2021).

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan saya” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Putu Budiarsa memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Alla, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Bripka Putu Budiarsa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved