-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Mei 09, 2021

Mantan Koorspripim Polda Sulsel Kembali Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Al Muallaf

Mantan Koorspripim Polda Sulsel Kembali Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Al Muallaf

METRO ONLINE MAKASSAR--- Usai dari Panti Asuhan Adil Bahagia Jalan Toddopuli I Makassar, mantan Koorspripim Polda Sulawesi Selatan, Kompol Ade Hermanto SH, SIK bergerak menuju panti asuhan AL Muallaf yang berada di Jalan Tamalate III stapak 41 No.70 Makassar, Kecamatan Rappocini, Sabtu 8 Mei 2021, sekira pukul 12.30 Wita.

Mantan Kapolsek Rappocini ini mengemukakan, di Pantai Asuhan Al Muallaf yang terdiri dari 25 anak yatim piatu, Serdik Kompol Ade Hermanto juga berpesan, agar seluruh anak panti asuhan Al Muallaf dan pengurus panti untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Tidak hanya itu, Mantan Koordinator Staff Pribadi Pimpinan Polda Sulawesi Selatan yang melayani 5 Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan ini berharap Pandemi Covid-19 lekas berlalu, dan kita kembali ke kehidupan normal.

"Karenanya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kompol Ade meminta seluruh anak dan pengurus panti, senantiasa menaati protokol kesehatan. Juga menghindari kerumunan," imbuhnya.

Seperti di Panti Adil Bahagia, kunjungan Serdik Sespimmen Dikreg ke-61 Kompol Ade Hermanto juga membawa bantuan paket sembako dan masker.

Menurutnya, hal ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat di masa pandemi Covid- 19 yang belum juga usai (**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved