-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 11, 2021

Kapolres Luwu Utara Pantau Pos Arus Mudik 2021 Di Tanalili

Kapolres Luwu Utara Pantau Pos Arus Mudik 2021 Di Tanalili


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin  S.Ik.,M.H  kembali melaksanakan pemantauan Pos penyekatan di kecamatan tanalili untuk memastikan arus mudik lebaran agar tetap berjalan dengan aman, Selasa (11/5/2021)

Kapolres Luwu Utara juga mengecek langsung kesiapsiagaan petugas Posko Ops Ketupat, dan juga untuk memastikan proses penyekatan pemudik berjalan dengan lancar.

"Pemantauan pos arus mudik ini dilakukan untuk mencegah warga mudik, dan mematuhi aturan pemerintah demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19" 

Dalam kegiatan ini Kapolres juga Cek sarana prasarana termasuk personil yang dilibatkan demi suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat 2021. Dan Memberikan arahan dalam mensukseskan penyekatan, pada pos Arus Mudik.

Ia juga berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid -19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan dan patuh terhadap larangan mudik.

AKBP Irwan Sunuddin. Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Luwu Utara, agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat situasi pandemi Covid-19.

“Untuk itu kami tidak pernah bosan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi secara virtual. Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved