-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 08, 2021

Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, Polda Sulsel Bagikan Paket Lebaran Kepada Wartawan

Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H,  Polda Sulsel Bagikan Paket Lebaran  Kepada Wartawan

METRO ONLINE Gowa--Polda Sulsel  memberikan  ratusan bingkisan lebaran kepada wartawan di tengah pandemi Covid 19. Pemberian bingkisan dilakukan sebagai bagian dari kemitraan atau rekan kerja dalam mempublikasikan pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat.

"Pemberian paket lebaran kepada wartawan merupakan bagian dari sinergitas yang telah terjalin Polda Sulsel dengan insan pers. Sekaligus juga bagian dari penguatan manajemen media," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E.Zulpan  usai menyerahkan bingkisan di Ruang Humas Mapolda Sulsel, Makassar, Jumat,  (7/05/2021)

Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan peran wartawan dirasa sangat membantu dalam publikasi kinerja Polda Sulsel. Oleh karena itu, dirinya berharap, kerjasama antara Humas Polda Sulsel dan insan pers akan lebih baik lagi ke depannya.

"Mudah-mudahan bingkisan ini dapat membawa manfaat serta kebaikan bagi kita semua ditengah pandemi Covid-19. Dan kami berharap sinergitas ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi dan pemberitaan," kata Kombes Pol. E.Zulpan


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved