-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 27, 2021

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bantu Warga Binaanya Yang Sedang Bangun Rumah.

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa  Bantu Warga Binaanya Yang Sedang Bangun Rumah.

METRO ONLINE WAJO-- - Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo Briptu Latike bersama Babinsa  menyempatkan diri untuk ikut membantu warga binaanya yang sedang membangun rumah di Lingkungan Labuangpatu Kel. Mappadaelo Kec. Tanasitolo Kab. Wajo. (27/05/2021). Pagi

Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warga yang sedang membangun rumah yang juga merupakan warga desa binaannya, Dengan iklas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  membantu masyarakat bergotong royong  mengakat bahan bangunan untuk mendirikan rumah.

“Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Di tempat terpisah Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo Akp Muhram, SE., MH mengatakan, Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti Ungkap Akp Muhram.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved