-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 09, 2021

Andi Rusmiati Rustham Wakili DPW HIMAS Sul-Sel Salurkan Paket Sembako di Dua Kecamatan

Andi Rusmiati Rustham Wakili DPW HIMAS Sul-Sel Salurkan  Paket Sembako di Dua Kecamatan

METRO ONLINE SINJAI-- Bulan Ramadhan Adalah bulan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, Dewan Pengurus Wilayah Himpunan masyarakat Sinjai (DPW HIMAS SUL-SEL) berbagi kebahagian kepada masyarakat Kabupaten Sinjai. Minggu, 09 Mei 2021.

Penyaluran paket  dikemas dalam satu kantong plastik yang berisikan sembako, dimana pembagiannya dipimpin langsung  Wakil ketua umum DPW HIMAS Sul Sel  Andi Rusmiati Rustham di dampingi Sekretaris DPW HIMAS SULSEL Andi Rahmatullah,S.Sos.SE.M.Si .

Andi Rusmiati Rustham  berharap, semoga paket yang diserahkan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. “Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan, dan Paket ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,”berbagi kepada masyarakat dengan tujuan kebaikan,,saling menguatkan dalam kebersamaan sesama masyarakat sinjai.

Kegiatan ini terlaksana atas support segenap pengurus dan masyarakat DPW HIMAS Sul-sel Semoga dengan kegiatan ini dapat mengakrabkan kita sebagai sesama masyarakat sinjai.

Lanjut Andi Rusmiati rustham,  paket Ramadhan tersebut kami salurkan dengan masyarakat di setiap Kecamatan di Wilayah Kabupaten Sinjai  untuk hari Pertama ini kita fokuskan di dua kecamatan Yaitu di kecamtan Sinjai Utara, dan kecamatan Sinjai Timur. Insallah hari kedua besok dilanjutkan untuk kecamatan Sinjai selatan.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved