-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, April 11, 2021

Wakil Bupati Sinjai Salut dan Bangga Terhadap Pemuda yang Berani Berbisnis

Wakil Bupati  Sinjai Salut dan Bangga Terhadap Pemuda yang Berani Berbisnis


METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP, MSP mengaku salut dan bangga dengan keberanian pemuda menekuni dunia bisnis.

Hal tersebut dikatakan Andi Kartini, saat  launching, KIMOKA COFFEE milik Muh Al-Shiroth Arifuddin, di Jl.Krakatau no.1Kelurahan l Balangnipa Kecamatan Sinjai Kabupaten Sinjai. Sabtu,10/4/2021.

Dikatakannya, menggeluti dunia bisnis itu bukanlah hal yang mudah, butuh keberanian untuk memulainya. "Dan ini sudah dibuktikan oleh anak muda kita di Sinjai, Muh Al-Shiroth Arifuddin. Beliau berani memulai usaha cafe dan kita doakan semoga usahanya makin sukses," ujarnya.

Andi Kartini Ottong  menambahkan, selaku pemerintah daerah patut mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Al Siroth karena dengan demikian telah turut membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja di daerah. Ini sangat sejalan dengan visi misi pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Selain membuka lapangan kerja baru, cafe ini juga memberi pilihan hiburan dan tempat nongkrong bagi  masyarakat Sinjai. 

"Selamat kepada Al Siroth, semoga dengan dibukanya KIMOKA Coffe, usahanya makin maju, memberi keberkahan dan  meningkatkan perekonomian daerah,"harapnya.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved