-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 15, 2021

Ramadhan Berbagi, Kapolres Gowa Bagikan Menu Buka Puasa Ke Tahanan

Ramadhan Berbagi, Kapolres Gowa Bagikan Menu Buka Puasa Ke Tahanan

 

METRO ONLINE Gowa,Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada sesama.

Moment tersebut juga dilakukan oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K dengan berbagi menu buka puasa kepada para tahanan yang menghuni di sel Mako Polres Gowa, Rabu (14/4).

Pemberian menu buka puasa dari Kapolres Gowa tersebut diwakili oleh salah seorang personil Brigpol Bahar Doda.

“Bulan penuh berkah ini harus kita manfaatkan untuk berbagi kepada sesama termasuk saudara saudara kita yang saat ini masih berstatus tahanan terkait beberapa kasus kasus yang mereka lakukan,"tutur Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari introspeksi diri bagi saya maupun saudara saudara saya (tahanan) yang menghuni di sel Polres Gowa ini agar kedepan kita semua bisa lebih baik dalam menjalani kehidupan,” tambahnya 

Kapolres juga berpesan kepada para tahanan yang masih menjalani proses hukum, hendaknya bisa dijadikan sebagai pelajaran dengan harapan usai proses hukumnya selesai jangan sampai terulang kembali.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved