-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, April 12, 2021

Karang Taruna Sinjai Selatan Gelar Tarhib Ramadhan,Serta Melakukan Penanaman Pohon Bersama Wakil Bupati

Karang Taruna Sinjai Selatan Gelar Tarhib Ramadhan,Serta Melakukan Penanaman Pohon Bersama Wakil Bupati

METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan Mengelar Kegiatan Tarhib Ramadhan dengan Tema: "Menggapai Kualitas Ramadhan di tengah Covid 19" Yang Bertempat di Mesjid Besar Nurul Amal Bikeru.Minggu, 11/04/2021.

 Ketua Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan, Fauzan Asri menjelaskan, Lewat Momentum Kegiatan Tarhib Ramadhan ini kita  menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tentunya harus mempersiapkan diri sebagai bekal dalam menjalani ibadah nantinya.

“Kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dan hal ini penting untuk mengingatkan kepada masyarakat, khususnya umat Islam untuk mempersiapkan segala bekal dalam menyambut bulan penuh rahmat ini,ujarnya.

Selain itu Fauzi Mengatakan bahwa Tarhib Ramadhan yang dilakukannya dinilai sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang mandiri dan religius katanya.

Sementara Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong yang turut hadir dalam kegiatan ini Mengukapkan  bahwa program Tarhib Ramadhan yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan ini dinilai sangat membantu pemerintah dan sejalan sesuai dengan Visi Misi Pemerintah daerah Kabupaten Sinjai serta Patut Kita Apresiasi.

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra yang turut Hadir Mengatakan Bahwa Apa yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan ini adalah kegiatan yang sangat Baik dan bermanfaat bagi Kita semua kami dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sangat Mendukung dan mensuport Kerja-kerja Sosial yang dilakukan oleh Teman-teman Karang Taruna Baik Dari Kecamatan maupun dari Desa dan Kami Juga mengajak kepada Seluruh Teman-teman Mari kita Menyambut bulan suci Ramadhan ini dan  menjadikan moment bulan suci  Ramadhan nantinya menjadi ajang mendekatkan diri pada Al-Qur’an dan Selalu berbuat kebaikan Untuk ummat Ungkapnya.

Dalam kegiatan Tarhib Ramadhan ini, pihak panitia pelaksana menghadirkan Dr. H. Musran Mustafa selaku penceramah dalam Tarhib Ramadhan tersebut yang diketahui merupakan Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sinjai.

Pada waktu yang bersamaan, juga dilangsungkan penyerahan bantuan 500 bibit pohon produktif dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Jeneberang untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. 


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved