-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, April 22, 2021

Kapolsek Alla Polres Enrekang Sambang Dialogis Pertokoan Di Komplek Pasar

Kapolsek Alla Polres Enrekang Sambang Dialogis Pertokoan Di Komplek Pasar


METRO ONLINE,ENREKANG -- Unit Sabhara Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan..

Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing mengatakan Kegiatan tersebut menyasar pertokoan dan berbagai tempat usaha masyarakat di wilayah hukum Polsek Alla, Kamis (22/04/2021).

Patroli dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masingbersama Kanit Provos Aiptu Asfin dengan rute yang dilalui wilayah pasar Sudu dan sekitarnya yang sebagiannya merupakan pusat pertokoan dan berbagai usaha milik masyarakat.

“Dalam kegiatan patroli tersebut Kami singgah dan atau menghampiri di beberapa pertokoan serta warung, dan sewaktu singgah atau menghampiri tempat-tempat tersebut petugas memberi himbauan himbauan Kamtibmas terhadap karyawan / security dan warga di situ.” Jelas Kapolsek Alla.

Kegiatan Patroli sambang dialogis ini secara intensif di laksanakan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Alla termasuk di kawasan pertokoan di wilayahnya termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan masyarakat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved