-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, April 13, 2021

Kapolres dan Wakil Bupati Sinjai Hadiri Peresmian Masjid Darul Ikhsan dan Berikan Bantuan Al-Qur'an

Kapolres dan Wakil Bupati Sinjai Hadiri Peresmian Masjid Darul Ikhsan dan Berikan Bantuan Al-Qur'an


METRO ONLINE SINJAI--Kapores Sinjai Akbp. Iwan Irmawan dan Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong Menghadiri peresmian Masjid Darul Ikhsan, di jalan Bulu Lasiai, Kel. Balangnipa Kec. Sinjai Utara Kab Sinjai. Selasa (13/4/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Pengurus Masjid, Tokoh Agama, dan warga setempat.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa Al-Qur'an yang diterima oleh pengurus Masjid Darul Ikhsan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan memberikan kitab suci Al-Qur'an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah dan salah satunya membaca Al-Qur'an.

" mudah-mudahan dengan bantuan kitab suci Al-Qur'an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” ujarnya.

"Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh Jamaah Masjid Darul Ikhsan," ucap Iwan.

Pengurus Masjid Darul Ikhsan mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuan yang telah diberikan.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved