-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, April 09, 2021

Jelang Mubes KKDB, Panitia Audiens dengan Bupati Barru

Jelang Mubes KKDB, Panitia Audiens dengan Bupati Barru

 

METRO ONLINE BARRU--Panitia Musyawarah Besar (Mubes) DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) audiens dengan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si di Ruang Kerja Bupati Barru, Rabu (7/4).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suardi Saleh menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dengan kunjungan panitia Mubes, sekaligus menyambut baik dan mendukung acara tersebut.

"Semoga kegiatan mubes nantinya berlangsung sukses," kata Suardi Saleh dihadapan panitia Mubes yang diketuai DR Muhaemin Badaruddin.

"Saya berharap, selain mensukseskan acara mubes, warga KKDB juga turut membangun daerah lewat investasi," harapnya.

Sementara Ketua Panitia Mubes DR Muhamemin Badaruddin mengatakan, pelaksanaan Mubes akan berlangsung di Hotel Novotel pada 22 Mei 2021 mendatang. Dan pertemuan dengan Bupati tersebut, kata dia selain silaturahmi, juga untuk meminta kesediaan Bupati Barru untuk menghadiri acara Mubes DPP KKDB nantinya.

"Kami juga akan menggelar diskusi Panel di tanggal pembukaan, dengan menghadirkan Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh, Ketua Dewan Penasehat KKDB HM Aksa Mahmud ,Sekretaris Provinsi DR Muhammad Hayat Gani serta Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari," ungkapnya.

Pembina Yayasan Al Gazali Barru itu juga menjelaskan, pada tanggal 23 ke esokan harinya, pengurus KKDB dari seluruh Indonesia dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Barru.

"Sehingga disitu kami meminta pula kesediaan Bapak Bupati Barru untuk menerima para pengurus KKDB tersebut," pungkasnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Barru Aska Mappe, Ketua PKK Barru Hasnah Syam MARS, Sekda Barru Abustan AB,Wakil Baznas Mini Kalibu dan sejumlah Pengurus KKDB termasuk Andi Jalil Mappiare, Irham Jalil Aliyah, Hasbullah SKM, Nur Adzan (Sekretaris Panitia) H.Saleha (Bendahara) Nurdiati Tamma.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved