-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 10, 2021

Cegah Kriminalitas Pada Objek Vital, Polisi Berpatroli Di Bendung Gerak Tempe Wajo

Cegah Kriminalitas Pada Objek Vital, Polisi Berpatroli Di Bendung Gerak Tempe Wajo


METRO ONLINE Wajo– Kanit Sabhara Polsek Tempe Polres Wajo IPTU Aras melakukan Patroli pada Obyek Vital milik negara Bendung Gerak Tempe (BGT,) yang berada di Wilayah Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (09/04/2021) Malam.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tempat objek Vital milik negata, Kanit Sabhara Polsek Tempe Iptu Aras melakukan patroli pada kawasan tersebut dan sekaligus memberikan himbauan kepada Petugas BGT dan pengunjung yang melakukan aktivitas memancing ikan agar waspadai aksi kejahatan tindak pidana dan orang-orang yang mencurigakan, serta memberikan himbauan agar memperhatikan protokol kesehatan  yaitu memakai masker serta mencuci tangan.

"Kami melakukan patroli di kawasan tersebut sekaligus kontrol petugas jaga di BGT, dan berdialog agar dalam kegiatan pengamanan obyek Vital milik negara dari aksi pencurian dan kejahatan lainnya sehingga tercipta situasi yang aman", Ujar Aras.

Sementara itu, petugas jaga pada obyek vital tersebut mengucapkan terima kasih kepada anggota Patroli Polsek Tempe yang datang mengontrol wilayahnya sekaligus menyampaikan siap menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.  

"Terima kasih Ndan, telah ber patroli di wilayah kami dan datang mengontrol kami dikantor kami, dan kami siap menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan rasa penuh tanggung jawab kami dan akan selalu bersinergi dengan polri agar tercipta situasi yang aman", Ujar petugas jaga BGT Wajo. (**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved