-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 15, 2021

Bupati Lingga Dan Ketua TP-PKK Salurkan bantuan Kepada anak yatim dan janda pada Safari Ramadhan di Desa Merawang

Bupati Lingga Dan Ketua TP-PKK  Salurkan bantuan  Kepada anak yatim dan janda pada Safari Ramadhan di Desa Merawang


METRO ONLINE LINGGA-- Bupati Lingga M.Nizar Melakukan Kunjungan Safari Ramadhan perdana 1442 hijriah bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga yang merupakan agenda tahunan.

Pada Safari Ramadhan perdana ini , dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin Desa Merawang, Kecamatan Lingga , Kabupaten Lingga Pada Rabu malam (14/04/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut camat lingga beserta istri, Staf Ahli Bupati Lingga, Kabag Kesra , Setda Lingga beserta staf, perwakilan dari Baznas, para Mubaligh dari PMKL, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat 

Dalam kegiatan safari ramadhan ini, Bupati lingga , juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada anak yatim, serta janda dan masyrakat yang berhak menerimanya.

Dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama masyarakat, dan sholat berjamaah  lalu di isi dengan tausiyah yang disampaikan Ustadz Andi Argo.

Bupati Lingga beserta rombongan melanjutkan Sholat Tarawih berjamaah di masjid tersebut.

Dalam suasana tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Awalludin/pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved