-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 26, 2021

Berhati Mulia Terhadap Anggotanya, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Biaya Pengobatan

Berhati Mulia Terhadap Anggotanya, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan  Biaya Pengobatan

METRO ONLINE SINJAI –Orang Nomor 1 di Polres Sinjai Kembali Memperlihatkan Keperhatianya terhadap Anggotanya dimana Kapolres Sinjai AKBP  Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Dan kali ini terhadap anggotanya sendiri yang pacsa operasi batu ginjal dirumah sakit Bhayangkara Mappaoddang Polda Sulsel minggu lalu dengan memberikan biaya untuk berobat. Senin (26/4/2021).

Kapolres menerima laporan bahwa ada anggotanya yang sakit dan habis dilakukan operasi batu ginjal yakni Aiptu Dermawan, anggota Satuan Binmas Polres Sinjai dan seketika itu, Kapolres Sinjai langsung memanggilnya untuk menghadap diruang kerjanya untuk diberikan bantuan berupa dana.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai langsung memberikan tali asih berupa bantuan dana Kepada Aiptu Dermawan dan juga memberikan dukungan moril agar sabar dan Tabah, karna sesungguhnya  sakit merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah- mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Harapnya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban anggotanya, semoga cepat sembuh normal kembali dan dapat beraktifitas seperti biasanya.,” Ujarnya.

"Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan. Tutup Iwan Kapolres Sinjai.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved