-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 22, 2021

Anak didik LPKA 2 Maros Ikuti Ujian Kesetaraan Paket B dan C, Dengan Menerapkan Protkes

Anak didik LPKA 2 Maros Ikuti Ujian Kesetaraan Paket B dan C, Dengan Menerapkan Protkes

METRO ONLINE -- MAROS - Pelaksanaan Ujian Kesetaraan Paket B dan C di lembaga pemasayarakaran Khusus Anak (LPKA) Kabupatem Maros Sulawesi selatan Berjalan dengan lancar dan tertib. Rabu ini,22 /04/2021 Pukul 13.00 WITA, Hari terakhir di laksanakan Ujian paket kesetaraan kepada Andikpas LPKA 2 Maros. 

Adapun teknis pelaksanaan Sama seperti hari kemarin, setiap Andikpas yang mengikuti ujian wajib menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan Memakai Masker. 

Para Andikpas  LPKA pun, di himbau untuk tetap tertib dalam melaksanakan ujian kesetaraan.

Kepala Pemasyrakatan Khusus Anak (LPKA) 2 maros Tubagus M.Chaidir.A.Md.IP SH, MH, Mengatakan. 

"Walaupun Berada dibalik jeruji namun di LPKA Kelas 2B Maros  ini, Anak didik Pemasyarakatan atau Andikpas pendidikan tetap di berikan untuk meraih Cita-cita,Dan masa depan Anak sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 Setiap warga negara Berhak Memperoleh Pendidikan," Ucap tubagus. 

Bukan hanya itu saja,pelaksanaan ujian dipantau langsung  Oleh Sanggar Kegiatan Belajar (SKB)  Kabupaten Maros. Dan berlangsung dengan Aman dan tertib.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved