-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 03, 2021

Akibat Hujan Deras Pohon Tumbang Hantam Gedung SDI BTN IKIP

Akibat Hujan Deras Pohon Tumbang Hantam Gedung SDI BTN IKIP

METRO ONLINE, MAKASSAR-Akibat hujan yang cukup deras kamis dini hari mengakibatkan sebuah pohon yang berada di halaman sekolah tumbang dan mengenai gedung sekolah tersebut.

Tak cukup itu halaman sekolah juga berubah menjadi seperti danau akibat banjir yang tingginya sampai lutut orang dewasa,kejadian tumbang nya pohon tersebut tidak ada korban jiwa namun pihak sekolah mengalami kerugian kerusakan pada gedung sekolah.

Kepala Sekolah Bambang S.pd.M.pd yang di konfirmasi melalui via whatsapp membenarkan adanya kejadian yanh sebuah pohon tumbang mengenai gedung sekolah,namun belum di sampaikan kerugian yang di akibatkan pohon tersebut

Selain itu halaman sekolah kami ketika banjir air nya meluap diperkirakan hampir lutut orang dewasa dan ketika air surut tanah nya berlumpur dan bisa mencelakai anak anak Atau orang yang melintasi apalagi naik motor karena licin. Ucap Bambang.


Editor   : A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved