-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Maret 13, 2021

Seorang PNS Digerebek Warga, Perselingkuhan Kembali Terjadi Di Perumahan Griya Cendana Permai

Seorang PNS Digerebek Warga, Perselingkuhan Kembali Terjadi Di Perumahan Griya Cendana Permai


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Pagar makan tanaman, Seorang pria dua anak digerebek oleh warga perumahan Griya Cendana Permai, karena kedapatan berselingkuh dengan Istri orang. Jumat malam (12/3/2021)

Warga perumahan Griya Cendana Permai kembali heboh, karena telah mengamankan pasangan bukan suami istri, tak lain adalah Perselingkuhan.

Perselingkuhan kembali terjadi diperumahan tersebut, Dan ini kejadian yang ketiga kalinya digerebek oleh warga setempat.

Seorang pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Luwu Utara, telah diamankan oleh warga perumahan Griya Cendana Permai, Jumat malam.

ASN Berinisial SAR, Digerebek oleh warga pada malam jumat, sedang asyik berduan di dalam rumah, bersama pasangan selingkuhannya sudah diamankan kepolres Luwu Utara, malam itu juga, "kata salah seorang warga Perumahan.

Menurutnya bahwa jarak antara rumah Pelaku dengan selingkuhnya cuman berjarak sekitar 100 Meter."katanya.

Perumahan Griya Cendana Permai, yang berada di kelurahan Kasimbong kecamatan Masamba, tempat tinggal kedua pasangan Selingkuh saat digerebek oleh warga.

SAR. Diketahui bekerja pada dinas pekerjaan umum pemkab Luwu Utara berstatus punya istri dan dua anak, sedangkan Marni yang tinggal sendiri di prumahan tersebut juga memiliki seorang suami tampa anak.

Marni yang ditinggal jauh oleh suaminya berada di kabupaten Morowali yang bekerja di perusahaan swasta tidak mengetahui hubungan gelap istrinya dengan SAR.

Erna (samaran) tetangga Marni, mengatakan bahwa istri (Pelaku) juga bekerja di instansi pemerintah di Masamba dan jarang berada dirumah, dan bahkan si Marni sering berkunjung kerumah  pelaku (SAR)

Menurut Erna  bahwa kejadian ini sudah sering kita lihat, kita cuman tidak bisa membuktikan sebab kami  bertetangga."katanya.

Erna juga menyebutkan kalau keduanya sudah diamankan polisi dan dibawah kepolres Luwu Utara. "ucapnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved