-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 05, 2021

Program Unggulan Kapolres Wajo Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling

Program Unggulan Kapolres Wajo Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling


METRO ONLINE,WAJO-- Personel Polres Wajo lakukan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) keliling di Desa Kampiri Kec.Pammana Kab.Wajo. (Jumat,05/04/2021).

Sat Intelkam Polres Wajo lakukan pengamanan tertutup (pamtup) pada kegiatan Program unggulan Kapolres Wajo  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling yang dilaksanakan di Pasar Kampiri Desa Kampiri Kec.Pammana Kab.Wajo.

Pada hari Kamis tanggal 4 Maret 2021 sekitar pukul. 09.40 wita bertempat di Pasar Kampiri  Desa Kampiri Kec.Tempe Kab. Wajo dilaksanakan Program unggulan Kapolres Wajo SPKT Keliling.

Pelaksanaan SPKT Keliling tersebut di pimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Wajo IPTU A.AMIRUDDIN, dampingi oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Wajo IPDA SUGIONO dan Ka SPKT Regu III IPDA JUMAWAN bersama Piket Satuan fungsi.

Adapun Pelaporan yang di layani yaitu :

- Laporan Polisi

- Laporan Kehilangan

- Laporan Pengaduan

- Dan segala laporan pengaduan masyarakat yang membutuhkan keberadaan Polri.


Disamping itu Persnol Sat Intelkam Polres Wajo yang terlibat pada kegiatan btersebut melakukan pamtup dan ikut berpartisipasi dan juga melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk menjelaskan program tersebut dan tak lupa juga selalu melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved