-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 06, 2021

Polresta Mamuju Dalami Penyebab Pemuda Gantung Diri di Pohon

Polresta Mamuju Dalami Penyebab Pemuda Gantung Diri di Pohon


METRO ONLINE, Mamuju, --Warga balatedong Kec. Kalukku Kab. Mamuju digegerkan dengan penemuan sesosok Jenazah laki-laki yang tergantung pada seutas tali nilon diatas pohon jeruk pada hari Jum’at (05/03/21).

Jenazah yang belakangan diketahui berinisial “YA” (21) pertama kali ditemukan oleh Bapak Illang yang saat itu hendak berangkat menuju ke empangnya dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan Pihak Kepolisian dari Polsek Kalukku.

Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian bersama dengan anggotanya dan melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP).

Ditemui di tempat terpisah, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP, korban yang saat itu menggunakan baju berwarna putih sudah dalam keadaan tidak bernyawa saat pertama kali ditemukan.

Lanjut dijelaskan, Setelah melakukan olah TKP Kapolsek Kalukku langsung berkoordinasi dengan pihak puskesmas Kalukku untuk melakukan pemeriksaan Visum et refertum kepada korban.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas, Penyebab Korban meninggal akibat jeratan tali nilon di lehernya dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan disekujur tubuh korban.

“Anggota kami sudah melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban untuk diperiksa ke dokter, hasilnya korban meninggal akibat jeratan tali nilon dan tidak ada tanda kekerasan, jadi kesimpulan awalnya korban murni bunuh diri”, Ungkap Orang nomor satu di Polresta Mamuju ini.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya sudah menawarkan kepada keluarga korban agar dilakukan Autopsi namun ditolak dan menerima kematian korban dengan ikhlas.

“Kami sudah tawarkan untuk melakukan autopsi kepada Jazad korban namun ditolak dengan alasan keluarga korban menganggap ini sebagai musibah dan menerima kematian korban dengan Ikhlas”, Tutup Kombes Pol Iskandar.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak kepolisian masih terus mendalami latar belakang penyebab hingga korban nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.


Humas Polda Sulbar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved