-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 05, 2021

Politisi Nasdem, Hasnah Syam Beri Bantuan Sejumlah APD, Ventilator, dan Oxigen Concentrat

Politisi Nasdem, Hasnah Syam Beri Bantuan Sejumlah APD, Ventilator, dan Oxigen Concentrat

METRO ONLINE BARRU--Lagi, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, drg.Hj. Hasnah Syam MARS, sambangi wilayah keterwakilannya. Kali ini, istri Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si itu, melakukan lawatan ke Pemkot Parepare, guna memberikan bantuan kesehatan berupa APD, Ventilator, dan Oksigen Ke Pemerintah Kota Parepare, Jumat (5/3/2021).

Hasnah Syam sebagai Politisi Nasional yang duduk di Komisi yang membidangi Kesehatan, berharap agar bantuan yang diserahkan, dapat dimanfaatkan maksimal dalam penanganan COVID-19.

"Semoga bantuan ini dapat membantu pemerintah Kota Parepare untuk penanganan Covid 19, terutama bagi Petugas Tenaga Kesehatan," sebut Politisi Nasdem yang akrab disapa "Bu Dokter" ini. Dirinya juga menyampaikan harapan agar masyarakat tetap mewaspadai Pandemi Covid-19 yang masih ada dan nyata, serta menyerukan untuk sukseskan vaksinasi Covid-19.

Bantuan yang diserahkan, diterima langsung oleh Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim. Bantuan kali ini, khusus untuk penanganan Covid berupa sejumlah 1 set ventilator,1 set oksigen conctrator dan 60 baju alat pelindung diri.

Wakil Walikota Parepare, yang berbahagia atas perhatian ini, mengapresiasi kehadiran dan kesediaan Bu Dokter untuk terus peduli berbagi perhatian bahkan menyempatkan mengantar langsung bantuannya. 

"Terima Kasih sebesar besarnya, mudah-mudahan Ibu dan keluarga terus sehat beraktifitas sehingga dapat terus berbagi kepada masyarakat," ucap Pangerang Rahim dalam sambutannya selaku Pemerintah Kota.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved