-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 08, 2021

Peringatan Isra Mi'raj Dihadiri Kapolres Barru

Peringatan Isra Mi'raj Dihadiri Kapolres Barru

 

METRO ONLINE,BARRU - Kepolisian Resort Barru menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1442 Hjiriah atau 2021 Masehi, bertempat di Mesjid Nurul Askar Polres Barru. Senin (8/3/21).

Peringatan Isra Mi’raj dihadiri oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM, Wakapolres Barru, Para Kabag, Kasat, Perwira, dan personil Polres Barru yang beragama islam dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM mengatakan Isra Mi'raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan personil kepada Allah Swt.

"kita sebagai anggota kepolisian diharapkan bisa mengaplikasikan peristiwa isra mi’raj dalam bertugas agar bisa mewujudkan zona integritas dalam mewujudkan Polri yang presisi”. katanya, saat memberikan sambutan.

Dijelaskannya, Polres Barru dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammmad SAW mengusung tema "Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi".

Kegiatan ini juga merupakan pembinaan rohani dalam rangka meningkatkan kualitas personil Polri untuk menjalankan tugas dengan baik, dan ia mengajak  personil agar menyimak ceramah agama dengan harapan ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dalam pelaksanaan tugas serta bermasyarakat.

Acara Peringatan Isra Mir'aj Nabi Besar Muhammad SAW ini dimulai dengan pembacaan syair-syair sholawat atas baginda Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Dr. H. Irham Jalil,. M.Ag.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved