-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Maret 27, 2021

Kegiatan Media Dan Bikers Touring Wisata Gowa Resmi di Undur

Kegiatan Media Dan Bikers Touring Wisata Gowa Resmi di Undur


METRO ONLINE,Gowa - Perencenaan kegiatan Touring wisata Gowa Media dan Bikers pada hari minggu, 11/ 04/ 2021 resmi di undur dengan hasil rapat kepanitiaan kemarin Jum't, 26/ 03/ 2021.

Adapun tujuan kegiatan tersebut mengangkat nilai-nilai kearifan lokal kebudayaan dan pariwisata dengan cara memperkenalkan / mengekspos produk tempat wisata serta tempat-tempat bersejarah yang ada dikebupaten gowa kepada publik.

Dalam terencananya Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa awak Media, Aktivis, Bikers dan LSM yang ikut andil dalam kepanitiaan. Adapun dukungan mengalir dari para pejabat dan pemeritahan setempat serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Budi Minzathu SH selaku pembina kepanitiaan dalam hal ini mengatakan, "kegiatan ini sangat bijaksana dan mempunyai nilai sosial, dengan memperkenalkan tempat-tempat wisata khususnya di kabupaten ini secara tidak langsung dapat meningkatkan pendapatan perekonomian daerah beserta SDMnya, saya sangat berharap dukungan dari pemerintahan setempat agar kegiatan ini berjalan lancar dan terlaksana dengan baik sesuai prosedur", ungkapnya.

Ketua panitia Media dan Bikers Touring Wisata Gowa secara resmi menetapkan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu, 06/ 06/ 2021, "saya berharap kerjasama teman-teman panitia dan ketotalitasannya dalam kegiatan ini agar berjalan sesuai apa yang diharapkan", tegas Revin selaku ketua 


(Herman Taruna) Melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved