-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 02, 2021

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Pinrang

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Pinrang


METRO ONLINE,PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Pinrang, bertempat di Aula Quick Wins Polres Pinrang, Jl. Bintang No.3 Pinrang. Selasa (2/3/2021).

Adapun Kasat Intelkam yang berganti yaitu dari AKP Muksin, SH ke AKP Abdul Rahman, S.Sos.

Kapolres Pinrang mengatakan, sertijab dan pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi adalah merupakan hal biasa dilakukan.

Di samping memelihara dinamika organisasi baik dalam rangka penyegaran, juga demi kepentingan pembinaan karier dari personil serta dalam rangka tour of duty area pejabat yang bersangkutan.

“Kepada seluruh pejabat utama, dan peserta upacara yang hadir, saya tekankan untuk terus meningkatkan disiplin dan kerjasama secara optimal,” Tegas AKBP M. Arief Sugihartono

Selain itu, Kapolres juga meminta untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan selama pelaksanaan tugas.

“Tingkatkan profesionalisme dan proporsionalisme di bidang tugas masing-masing, sehingga Polri pada umumnya dan Polres Pinrang pada khususnya dapat dicintai dan dibanggakan masyarakat,” ungkapnya.

Mengingat situasi masih dalam pandemi Covid-19, Pelaksanaan upacara serah terima jabatan dihadiri oleh pejabat utama Polres Pinrang dan peserta upacara yang terbatas.


M.Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved