-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Maret 30, 2021

Kapolres Pangkep Terima Kunjungan Puslitbang Polri

Kapolres Pangkep Terima Kunjungan Puslitbang Polri


METRO ONLINE,PANGKEP-Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah Polres Pangkep dan jajarannya Selasa, 30/03/2021.

Kegiatan penelitian dipimpin oleh Kombes Pol Drs.  Yasirman (selaku Ketua Tim Penelitian) dengan anggota AKBP. Haryono, S.T.,  Penda  Muzzar Kresna, S.E. dan Penata Triyanti, S.E. 

Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu: fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel , Binmas dan Sabhara.

Dalam penelitian ini ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu : Bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability),  daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kesesuaian (conformance). Serta penayangan video company profile Puslitbang Puslitbang Polri.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Puslitbang Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. Yasiman bahwa giat puslitbang dalam rangka penelitian menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Selanjutnya kegiatan tim dilanjutkan dengan mengadakan focus group discussion Terhadap masing masing fungsi kepolisian, hal ini dilakukan untuk menguatkan fakta-fakta pelaksanaan Pelayanan, kemudian bisa memberikan timbal balik berupa masukan yang baik sebagai penunjang tugas kepolisan dikemudian hari.


Thiar Taba

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved