-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 23, 2021

Kapolres Enrekang Menyambut Kedatangan Tim Penilai Zona Integritas Dari Mabes Polri

Kapolres Enrekang Menyambut Kedatangan Tim Penilai Zona Integritas Dari Mabes Polri

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polres Enrekang menerima kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Selasa (23/03/21).

Kedatangan rombongan tim penilai internal Zona Integritas (ZI) tersebut di pimpin oleh Kombespol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H., disambut langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH bersama PJU Polres Enrekang. Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama dan para Operator.

Kemudian Kapolres Enrekang membuka pelaksanaan kegiatan penilaian Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di aula Wira Pratama Mapolres Enrekang.

Dalam sambutannya, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, mengatakan “Kombespol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H adalah ketua tim penilai ZI, beliau merupakan seseorang yang sudah memiliki segudang pengalaman.

"Kami telah mempersiapkan Tim Pengungkit, dalam 1 sampai 2 bulan Insya Allah kami akan membangun Gedung Pelayanan Terpadu Polres Enrekang, agar mempermudah Pelayanan Masyarakat, Lebih Transparan, dan memberikan pelayan yang terbaik." terang Kapolres Enrekang.

Ia juga menambahkan "Kami berupaya melakukan perubahan dalam hal Mind Set dan Culture Set, bekerja sama dengan rekan media dan tokoh masyarakat juga bekerja sama dengan Pemerintah dalam upaya pembangunan Pelayanan Publik serta Bekerja sama dalam mengatasi Pandemi, selanjutnya pengamatan akuntabilitas di bangun bersamaan dengan Pelayanan Publik, saran dan aduan dari Masyarakat terhadap pelayanan kami."

Sementara itu, Ketua Tim penilai ZI Kombespol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K., M.H., menyampaikan "Jangan berpikir pesimis bahwa kita di sini cuma daerah yang SDM nya kurang, justru banyak daerah yang telah meraih ZI dengan keterbatasan kemudian untuk Predikat WBBM bisa diraih jika ZI WBK sudah berjalan 1 sampai 2 tahun l, penilaian akan dibagi 2, Standar Penilain 45% kami akan nilai seobjektif mungkin, jika ada kekurangan kami berikan PR dan harus di kejar dan untuk mendapatkan nilai A harus ada inovasi yang dibuat sendiri"

"Yakin dan Percaya diri rekan-rekan pasti bisa meraih predikat ZI WBK Untuk penalaian masuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) target penilaian harus mendapat kategori baik dengan nilai 75 sedangkan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) harus mendapat predikat sangat baik dengan nilai 85." Ucap Ketua Tim Penilai ZI.

 Dalam kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kapolres Enrekang berharap semoga Polres Enrekang bisa meraih ZI WBK.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved