-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 20, 2021

Kabid Humas Polda Kepri di daulat sebagai narasumber pada uji Kompetensi Wartawan

Kabid Humas Polda Kepri di daulat sebagai narasumber pada uji Kompetensi Wartawan


METRO ONLINE,Batam – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menjadi Narasumber Mata uji simulasi pada Uji kompetensi wartawan yang digelar oleh Lembaga Penguji Kompetensi Wartawan jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta, yang dilaksanakan di Hotel Aston, Kota Batam. Sabtu, (20/3/2021).

"Terima kasih kepada Lembaga Penguji yang telah menggelar kegiatan ini dan memfasilitasi rekan-rekan pewarta yang ada di Kepri untuk mendapatkan sertifikasi. Tentunya dengan tujuan meningkatkan Profesionalisme para pewarta yang ada di Kepri". Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Uji Kompetensi Wartawan yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 19 sampai 20 Maret 2021 ini, sangat diperlukan untuk memenuhi Standar Kompetensi Wartawan di Provinsi Kepri". Imbuh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Berdasarkan Peraturan dewan pers  no 1/Peraturan-DP/II/2010 dan aturan penyesuaian dewan pers no 4/XII/2017 yang mengatur tentang Uji Kompetensi Wartawan. Setiap profesi di tuntut profesionalisme, untuk menjadi profesnalisme kita harus memahami dan memiliki etik dan skill". Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Dengan pelaksanaan Uji kompetensi ini tentunya akan meningkatkan kemampuan intelektual dan pengetahuan umum. Di dalam kompetensi wartawan melekat juga pemahaman tentang pentingnya kemerdekaan berkomunikasi, berbangsa, dan bernegara yang demokratis". Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.,  Assesor Penguji UKW Muhammad Fauzi dan tim penguji serta awak media Provinsi Kepri.


Humas Polda Kepri/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved