-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 21, 2021

Isi Waktu Libur, Bhabinkamtibmas Bripka Abrar Sambangi Warganya dan Sampaikan Hal ini

Isi Waktu Libur, Bhabinkamtibmas Bripka Abrar Sambangi Warganya dan Sampaikan Hal ini

METRO ONLINE,ENREKANG -- Mengisi waktu luang pada hari libur minggu, Bhabinkamtibmas gunakan waktunya dengan mengunjungi warganya dan sampaikan himbauan kamtibmas, Minggu (21/03/21).

Kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya, salah satunya terkait dengan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) skala mikro serta ingatkan pentingnya protokol kesehatan.

Bripka Abrar menyampaikan kepada warganya agar selama masa pemberlakuan maklumat bersama forkopimda Kabupaten Enrekang, diharapkan masyarakat lebih disiplin prokes untuk menghindari penularan Covid-19.

“ Selama penerapan PPKM diberlakukan agar kita tetap senantiasa patuhi demi keselamatan bersama “ ujarnya.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas juga berharap kerjasama masyarakat untuk ciptakan kamtibmas kondusif di wilayah binaan.

“ Kami juga harapkan agar masyarakat tetap senantiasa membantu kami dalam menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah kita “ tutup Bripka Abrar Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved