-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 27, 2021

Bentuk Pelayanan Publik Terhadap Anak , Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo Sediakan Tempat Bermain

Bentuk Pelayanan Publik Terhadap Anak , Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo  Sediakan Tempat Bermain

METRO ONLINE WAJO-- - Polsek Maniangpajo Polres Wajo menyediakan ruang bermain Untuk anak-anak diMapolsek Maniangpajo .

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo AKP RAMLI KAMRAN SH,mengatakan bahwa adanya ruangan khusus bermain anak-anak itu dibuat agar setiap orang tua yang mendatangi Kantor Polsek Maniangpajo dan membawa anak, dengan dipersilahkan untuk bermain di ruangan yang sudah disediakan.

"Ruang Bermain Anak yang ada Dimapolsek Maniangpajo guna menghindari Anak anak  ikut  pergi ke ruang tahanan. Jadi, kalau ada ibu-ibu yang datang membesuk suaminya dan membawa anak, dipersilahkan untuk dibiarkan bermain di ruangan yang sudah disediakan khusus anak-anak," jelas Kapolsek , Sabtu (27/3/2021).

Ditambahkannya lagi, adanya ruangan tersebut, anak-anak pasti senang bermain di tempat itu dan tidak selalu takut sama polisi.

"Sudah menjadi bagian kami untuk menyediakan ruangan untuk anak-anak, agar pelayanan kami itu terasa di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.ungkapnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved