-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Maret 15, 2021

Antisipasi Covid-19, Kanit Sabhara Polsek Maiwa Beri Himbauan Di Pasar Maroangin

Antisipasi Covid-19, Kanit Sabhara Polsek Maiwa Beri Himbauan Di Pasar Maroangin



METRO ONLINE,ENREKANG --  Ps. Kanit Sabhara Polsek Maiwa Polres Enrekang Aiptu A. Massanginang memberikan himbauan kepada masyakarat dan pedagang tentang mencegah dan tangkal pengaruh di masyarakat terkait Covid-19/ virus corona serta selalu memperhatikan protokol kesehatan di Pasar Maroangin Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa, Minggu (14/03/2021).

Pada kesempatan itu, Aiptu A. Massanginang menghimbau warga agar selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berjabat tangan dengan menggunakan sabun / antiseptic, serta antisipasi pengaruh di masyarakat terkait Virus Corona (agar masyarakat tetap tenang). Dihimbau warga jangan gelisah dengan adanya Virus Corona, hindari kerumunan masyarakat, jaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain serta menggunakan masker.

“Lanjut Ps. Kanit Sabhara Polsek Maiwa juga menghimbau agar selalu berlaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan, meningkatkan daya tahan untuk selalu sehat, guna menangkal terjakitnya Virus Corona”.

Masyarakat dapat melaporkan / menginformasikan ke Posko di Kecamatan Maiwa manakala dijumpai atau merasa terjangkit Virus corona dan selalu panjatkan doa agar terhindar dari penyakit. Agar warga yang sakit segera periksa ke Dokter/Puskesmas terdekat supaya lebih cepat penanganannya.Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, jika seluruh warga memahami hal itu niscaya lingkungan akan lebih aman dan kondusif. “Tegas Ps. Kanit Sabhara Polsek Maiwa”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved