-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Februari 18, 2021

Wakapolres Didaulat menjadi Tim Penilai Kampung Tangguh Balla Ewako di Bulupoddo Sinjai

Wakapolres Didaulat menjadi Tim Penilai Kampung Tangguh Balla Ewako di Bulupoddo Sinjai


METRO ONLINE SINJAI- Kampung tangguh Balla Ewako menjadi perhatian penting Pejabat Utama Polres Sinjai sebagai bentuk kesediaan Desa dalam menangani Covid-19, Hari ini, Posko Kampung Tangguh Balla Ewako yang berada di Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai menjadi sasaran dari Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos dan Kabag Sumda Kompol Syukur Risbianto, S.Pd, dan Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH Serta rombongan untuk dilakukan pemeriksaan dan penilaian. Kamis  (18/02/2021).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Syukur Risbianto, S.Pd, Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH, Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin, Camat Bulupoddo H.Sofwan Sabirin, Danpos Taktis Pelda Jamaluddin, Bhabinkantibmas Bripka Zubair Kepala Desa Lamatti Riaja A. Mappeware, Aparat desa Lamatti Riaja dan para tamu undangan.

Kapolsek Bulupoddo dampingi Wakapolres Sinjai dan tim penilai dari Polres Sinjai kontrol Kampung Tangguh Balla Ewako di Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. 

Saat berkunjung Wakapolres Sinjai Kompol Sarifudin, S.Sos berharap semoga dengan adanya Posko kampung tangguh Balla Ewako ini dapat menekan angka Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“ Saya mengharap dengan adanya kesiapan Kampung tangguh Balla Ewako di Desa Lamatti Riaja dapat menekan angka penularan covid-19 ini “ Kutip ungkapan Wakapolres Sinjai saat berkunjung ke posko Kampung tangguh Balla Ewako  di Desa Lamatti Riaja.

Setelah itu terlihat para tim penilai langsung melakukan penilaian, khusus untuk deteksi dini berada di ruang kerja Kanit Intelkam Polsek Bulupoddo Bripka Harianto  sedangkan balla ewako bertempat di Desa Lamatti riaja di bawah binaan Bripka Zubair selaku Bhabinkamtibmas.

Akp Haeruddin yang mendampingi Tim mengungkapkan kunjungan yang dilakukan oleh Wakapolres Sinjai bersama PJU Polres merupakan bentuk kesiapan Polri dalam membantu penanganan Covid-19.

"Kegiatan ini bukan sekedar untuk mencari juara namun terkhusus untuk penilaian deteksi dini tingkat Polsek merupakan sebagai bahan masukan atau informasi kepada pimpinan tentang situasi terkini khususnya dalam wilayah hukum Polsek Bulupoddo dan Penilaian Kampung tangguh  yang tujuannya untuk menjaga stabilitas ketahanan pangan suatu wilayah sehingga masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhannya hidupnya" kata Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S Sos.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved