-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 08, 2021

Vaksinasi Berlangsung, Oprasi Yustisi Gabungan TNI Polri Pun Terus Di Galakkan Putus Mata Rantai Covid 19

Vaksinasi Berlangsung, Oprasi Yustisi Gabungan TNI Polri Pun Terus Di Galakkan Putus Mata Rantai Covid 19


METRO ONLINE,ENREKANG -- Upaya dalam penertiban Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Curio Polres Enrekang bersama dengan TNI serta Satpol PP. Terlihat  IPDA Maga memimpin anggotanya bersama dengan Babinsa dan Satpol PP melakukan Oprasi Yusitisi di jalan poros Sumbang Curio Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Senin (08/2/2021).

Saat melakukan Oprasi penertiban ini masih ada warga yang kami dapati tidak menggunakan masker saat berkendara dan beraktifitas sehari hari kala pandemi Covid 19 ini, maka dari itu kami berikan peringatan persuasif agar masyarakat dapat memahami pentingnya Protokol Kesehatan, Ungkap IPDA Maga.

“Sementara pemberian Vaksinasi bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Sumbang, sebagai upaya dalam memutus mata rantai Covid 19 kami pun juga melakukan Oprasi Yustisi meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan masyarakat”,Ujar IPDA Maga.

Tak henti hentinya juga kami melakukan sambamg kunjung mensosialisasikan tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai virus corona.

Kami juga memberikan arahan kepada masyarakat untuk tidak takut dalam melakukan Vaksinasi nantinya sebagai upaya Pemerintah dalam penanganan Covid 19 ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved