-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 17, 2021

Personil Satlantas Polres Gowa Agar Tetap Fit Ditengah Pandemi, Ini Rahasianya

Personil Satlantas Polres Gowa Agar Tetap Fit Ditengah Pandemi, Ini Rahasianya


METRO ONLINE GOWA--Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya.oleh karena itu untuk tetap sehat dan terhindar dari cluster baru penyebaran covid 19 personil Sat Lantas rajin melaksanakan olahraga pagi,Rabu  27/02/2021 sekitar pukul 06.30 wita di Pelataran museum Ballalompoa kel.Sungguminas Kec.Somba opu Kab.Gowa.

Seperti yang tampak pada hari ini personil Sat Lantas Sebelum melaksanakan tugas wajib mengikuti olahraga pagi seperti senam kombinasi jumping jack dan push up.

Di sela sela kegiatan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan " dengan rutin melaksanakan olahraga pagi kita dapat merasakan hangatnya sinar matahari pagi yang mengandung vitamin D terbukti efektif dalam menguatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kita tidak mudah terserang penyakit.

Selain rutin berolahraga AKP Mustari SH juga menganjurkan personilnya dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat pengguna jalan dan  masyarakat pemohon Sim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 4 M (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan) serta tetap menggunakan alat pelindung diri (APD).

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK menekankan kepada jajarannya untuk berolahraga di luar jam kerja, konsumsi makanan seimbang dan budaya hidup sehat.

Dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat melindungi diri kita,keluarga dan orang lain di sekitar kita, mari kita budayakan 4M, tutup Kapolres Gowa.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved