-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Februari 03, 2021

Personil Gabungan, Gelar Operasi Yustisi Dipasar Sentral Masamba

Personil Gabungan, Gelar Operasi Yustisi Dipasar Sentral Masamba

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Personil Gabungan 3 Pilar yang di pimpin Kabag Ops Kompol Anhar  , kapolsek Masamba personil gabungan TNI, POLRI DAN SAT POL PP Pemda Luwu utara. Rabu (3/2/2021) 

Melaksanakan giat Operasi Yustisi gabungan Polres Lutra, Koramil Masamba dan Dinas Perhubungan Kab.Lutra dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

"Penggunaan Masker dengan sasaran warga masyarakat yang bertempat diwilayah Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara"

Adapun sasaran ops yustisi masyarakat yang sedang beraktifitas di luar yang tidak mematuhi Protokol kesehatan akan ditindak tegas.

Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin mengatakan bahwa yang tidak menggunakan masker langsung di berikan tindakan berupa teguran dan tindakan fisik sesuai ketentuan aturan yang berlaku Tentang penindakan dan penegakan  hukum protokol kesehatan." tegasnya.

Dan juga tetap menghimbau  kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan dalam memutus Rantai Penyebaran Covid 19 dengan untuk selalu menerapka 4 M dalam setiap aktivitasnya."tutup Kapolsek Masamba. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved