-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Februari 13, 2021

Patroli Blue Light Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Berikan Arahan DiWarung Warganya

Patroli Blue Light Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang  Berikan  Arahan DiWarung Warganya


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Curio Polres Enrekang, Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar lakukan Patroli di warung himbau warga adaptasi di kehidupan baru ini, Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Curio ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus tersebut dengan menaati Protokol Kesehatan di lingkungan masyarakat.

“Kerja keras Polri dalam melaksanakan Patroli ini selain memberikan rasa aman di tengah pandemi covid-19, Kami juga menghimbau warga agar menggunakan masker dan jaga jarak dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid 19”,Ungkapnya.

Kami berharap dengan kehadiran kami dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved