-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 23, 2021

Mahasiswa K3-Profesi UMSI Buat Kandang Jepit di Samping Kantor Puskeswan Sinjai Tengah

Mahasiswa K3-Profesi UMSI  Buat Kandang  Jepit di Samping Kantor Puskeswan Sinjai Tengah


METRO ONLINE SINJAI--Kandang Jepit adalah alat bantu  untuk mengurangi ruang gerak sapi sehingga mudah memberikan perlakuaan pada sapi baik pengobatan,Ib,dll. Pembuatan kandang jepit ini di lakukan oleh mahasiswa K3-Profesi Universitas Muhammadiyah Sinjai(UMSI) di samping puskeswan Sinjai tengah, Selasa(23/02/2021).

Andi Asyirah S.Pt. Selaku Koordinator Puskeswan Sinjai Tengah Mengatakan Sangat Berterima Kasih Kepada adik-adik Mahasiswa (i) yang telah membuat kandang jepit ini semoga dengan adanya kandang jepit ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Ungkapnya.

Sementara Ubaidillah Selaku kordinator  instansi mengatakan bahwasanya kandang Jepit  ini di buat untuk melakukan penyuntikan vitamin Serta pemeriksaan Kesehatan terkhusus Untuk ternak Sapi kemudian dia juga Mengatakan ini adalah salah satu Program kerja kami Selanjutnya masih banyak program kerja lainnya yang InsyaAllah akan di realisasikan Tutup Ubaidillah Yang Juga Aktivis di Organisasi  SEMMI Sinjai.


Laporan: Ilham Hs

Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved