-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 01, 2021

LSM-PAKU Sorot Pelayanan Samsat Jeneponto Terkesan Lambat

 LSM-PAKU Sorot Pelayanan Samsat Jeneponto Terkesan Lambat


METRO ONLINE JENEPONTO--Sorotan warga terhadap pelayanan Samsat Jeneponto yang terkesan lambat, menjadi pemicu semangat perubahan untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh LSM -PAKU (Pemuda Anti Korupsi) Informasi  dari masyarakat yang ingin dirahasiakan namanya mengatakan bahwa proses cetak STNK kendaraan baru di Samsat Jeneponto terkesan dari segi pelayanan lambat.

Bukan hanya itu saja begitupun juga dalam segi mutasi masuk dan keluar dan penerbitan BPKB, terkesan lambat.

"Ia pak'di Samsat Jeneponto itu klo kita mengurus,lama kita tinggal menunggu,(bahasa khas Jeneponto) dan kami melihat itu cara pelayanannya lambat"ungkap Sulaiman menirukan lagak yang memberikan informasi.

Sementara  kanit Regident Samsat Jeneponto di hubungi belum ada informasi terkait lambatnya kegiatan tersebut.hingga Saat ini berita naik, pihak kanit Regident samsat Jeneponto wilayah hukum polres Jeneponto tidak dapat dikonfirmasi oleh wartawan media ini, dikarenakan nomor hp di Blokir,ada apa???


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved