-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 11, 2021

Kasat Sabhara Polres Wajo Patroli Siang di Pelabuhan Bangsalae Serta Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Kasat Sabhara Polres Wajo Patroli Siang di Pelabuhan Bangsalae Serta Membagikan Masker Kepada Masyarakat


METRO ONLINE WAJO--Antisipasi penyebaran virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada siang hari, personil Sat Sabhara Polres Wajo melaksanakan patroli siang di seputaran Pelabuhan Bangsalae Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo guna memberikan himbauan serta membagikan masker agar mengurangi penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat serta para penumpang kapal penyebrangan di Pelabuhan tersebut. Kamis (11/02/2021).

Dalam kesempatan kegiatan patroli siang personil sat sabhara Polres Wajo yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Wajo AKP Agussalim,S.H. Serta langsung memberikan himbauan, ajakan, sekaligus sosialisasi tentang penerapan Adaptasi kebiasaan baru dengan cara tingkatkan disiplin patuhi protokol kesehatan penularan Covid-19, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan cuci tangan.

Protokol kesehatan sesuai ketentuan-ketentuan lain yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus covid-19 di wilayah Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK, MM. melalui Kasat Sabhara AKP Agussalim,S.H. menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli siang sekaligus pemberian himbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat guna meminimalisir adanya tindak kriminalisasi di masa penerapan adaptasi kebiasaan baru,” pungkas Kasat Sabhara AKP Agussalim, SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved