-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 12, 2021

Kasat Lantas Polres Bone Turun Langsung Membagikan Masker Untuk Terapkan Prokes

Kasat Lantas Polres Bone Turun Langsung Membagikan Masker  Untuk Terapkan Prokes


METRO ONLINE  Bone— Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone yang di Pimpin Langsung oleh Kasat lantas Polres Bone AKP Fitriawan SH.M.H melakukan Pembagian masker dan Beri himbauan bagi masyarakat Pengguna jalan didepan Mako Mapolres Bone,Kamis 11/02/21 

Dari pantauan Media Metro Online, Pembagian masker ditujukan kepada para para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker Untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas polres juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan S.H,M.H berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19,” Ucapnya.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved