-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 09, 2021

Kapolres Bersama Dandin 1421 Pangkep, Bagikan Masker di pasar

Kapolres Bersama Dandin 1421 Pangkep, Bagikan Masker di pasar


METRO ONLINE,PANGKEP-Semakin meningkatnya pasien yang positif covid-19 di Kota Pangkajene dan Kepulauan Personil Polres Pangkep melaksanakan kegiatan yaitu operasi Yustisi  Himbauan dan pendisiplinan Protokol kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polres Pangkep, Selasa(09/02/2021).

Dalam kegiatan ini personil Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep Akbp Endon Nurcahyo S.I.K dan Dandim 1421 Letkol Inf.Henky Vantriardo, SE, MM, H. Han melaksanakan kegiatan membagikan masker di pasar sentral Pangkep, dengan melakukan ajakan humanis kepada masyarakat secara lisan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) saat  berada di keramaian.

Masyarakat penjual maupun pembeli yang ada di pasar sentral Pangkep terlihat menyambut baik upaya personil yang laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan humanis menegur langsung masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Pangkep Akbp Endon Nurcahyo S.I.K mengatakan "Kegiatan ini rutin kami lakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di kota Pangkep dan sekitarnya" upaya terus dilakukan secara optiomal dalam menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid19," tegasnya.


(Thiar taba)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved